6 Game PC dan Console yang Wajib Kamu Mainkan di Bulan Maret 2016

5 Game PC dan Console yang Wajib Kamu Mainkan di Bulan Maret 2016

 

 

Februari 2016 kemarin adalah bulan yang menyenangkan untuk para gamer. Pasalnya, banyak sekali pilihan game menarik untuk kamu mainkan. Mulai dari game fighting legendaris Street Fighter V, menyelamatkan dunia dalam XCOM 2, dan bertualang pada zaman purba di Far Cry Primal.
Berganti bulan Maret, daftar game yang wajib kamu coba tentu tidak kalah menarik dari bulan sebelumnya. Bersiaplah untuk mengucapkan selamat tinggal pada tabungan dan makan nasi kecap kembali, karena berikut ini adalah lima game untuk PC dan console yang wajib kamu mainkan di bulan Maret 2016.






Return to PopoloCrois: A Story of Seasons Fairytale

 


 


Developer: Marvelous Inc./Epics Inc. | Penerbit: Marvelous USA/XSEED Games
Platform: 3DS
Tanggal Rilis: 1 Maret 2016


Bagi pengguna 3DS yang ingin bernostalgia dengan Harvest Moon namun tidak memiliki PC untuk memainkan Stardew Valley, kamu tidak perlu khawatir. Pada tanggal 1 Maret 2016 kemarin, XSEED Games resmi merilis Return to PopoloCrois: A Story of Seasons Fairytale.

Game ini merupakan sebuah cross-over antara francis PopoloCrois yang kental dengan unsur RPG dan gameplay berkebun ala Story of Seasons. Di sini kamu akan bermain sebagai Pietro, seorang pangeran yang terperangkap di Galariland berkat portal ajaib dan harus mencari jalan pulang kembali.

Selain bisa bercocok tanam dan beternak, kamu juga dapat bertualang melawan monster-monster jahat dengan sistem turn-based di Galariland yang penuh warna dan menyenangkan untuk dijelajahi. Game ini juga menawarkan cerita yang menarik untuk kamu ikuti.


Tom Clancy’s The Division

 


 


Developer: Ubisoft Massive | Penerbit: Ubisoft
Platform: PS4, Xbox One, PC
Tanggal Rilis: 8 Maret 2016

Setelah menjajal open beta yang berlangsung pada tanggal 19-22 Februari 2016 kemarin, saya memutuskan bahwa The Division adalah sebuah game yang harus kamu mainkan langsung pada hari perilisannya. Game ini mampu mendefinisikan kembali cara kamu bermain game third person shooter pada umumnya.

Dalam The Division, kamu akan berperan sebagai seorang agen Strategic Homeland Division (SHD) yang bertugas menyelamatkan orang-orang kota New York dari pandemik besar. Kamu dapat menjelajahi kota New York yang sudah porak-poranda ini sendirian, atau bergabung dengan hingga tiga orang temanmu secara online.

Hal yang membuat The Division unik adalah elemen RPG di dalamnya. Kamu dapat menentukan sendiri peran di dalam tim dan karakter seperti apa yang ingin kamu ciptakan dari skill tree yang tersedia, menjadi seorang supportdamage dealer, atau tanker. Skema kontrol dalam game ini juga praktis, sehingga membuat The Division menjadi sebuah game yang menyenangkan sekaligus seru untuk dimainkan.

Hitman

 


 


Developer: IO Interactive | Penerbit: Square Enix
Platform: PS4, Xbox One, PC
Tanggal Rilis: 11 Maret 2016

Hitman adalah game yang wajib dimainkan penggemar genre stealth dan actionGame yang dikembangkan oleh IO Interactive ini akan menempatkan kamu sebagai Agent 47, seorang pembunuh bayaran yang paling mematikan di dunia.

Mekanisme permainan Hitman kurang lebih masih sama dengan Hitman: Absolution, namun IO Interactive menjanjikan panggung pembunuhan yang dinamis dan tujuh kali lebih luas dari iterasi sebelumnya. Artinya, kamu akan memiliki lebih banyak cara kreatif untuk membunuh lebih dari delapan ratus target.

Ketimbang merilis game ini secara penuh, Square Enix akan merilis Hitman secara episodik selama tahun 2016. Pada hari perilisannya, Hitman hanya akan memiliki misi prolog dan stage Paris saja. Stage tambahan, yaitu Sapienza dan Marrakesh, baru akan diberikan pada bulan-bulan berikutnya.

Moon Hunters

 


 


Developer: Kitfox Games | Penerbit: Kitfox Games
Platform: PS4, PS Vita, PC
Tanggal Rilis: 11 Maret 2016 (PC)

Wajar jika kamu asing dengan judul game ini, karena Moon Hunters awalnya merupakan proyek indie Kickstarter yang diluncurkan pada 26 Agustus 2014 dan mencapai target pendanaan sejumlah US$45.000 (sekitar Rp595 juta) selang dua hari saja. Game yang juga masuk ke dalam deretan Square Enix Collective ini akhirnya rampung dikerjakan dan akan rilis pada 11 Maret 2016.

Moon Hunters sendiri merupakan sebuah RPG dengan unsur roguelike yang melibatkan petualangan lima karakter, masing-masing dengan kisahnya sendiri. Nantinya, setiap pengambilan keputusan serta reputasi yang kamu bangun akan memengaruhi jalan cerita dan bagaimana karakter kamu akan dikenang setelah menamatkan setiap playthrough.

Selain gameplay yang begitu personal, desain dunia yang luas dengan grafis pixelated keren juga menjadi daya tarik game ini. Ditambah lagi dengan alunan musiknya yang menenangkan akan membuatmu betah berlama-lama memainkan Moon Hunters.

Pokken Tournament

 


 


Developer: The Pokemon Company | Penerbit: Nintendo
Platform: Wii U
Tanggal Rilis: 18 Maret 2016

Apabila sebelumnya hanya dirilis untuk mesin arcade di Jepang, akhirnya Pokken Tournament akan menyambangi Wii U pada tanggal 18 Maret 2016. Pokken Tournament adalah sebuah game Pokémonbukan dalam format RPG, melainkan genre fighting yang dikembangkan oleh developer Tekken dan Soul Calibur.

Pokken Tournament mengusung gaya bertarung seperti Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, dikemas dengan grafis 3D apik yang mengingatkan saya pada Tekken 7. Di dalam game ini, kamu akan memilih Pokémon andalanmu untuk bertarung dengan Pokémon lainnya menggunakan gaya dan kemampuan uniknya masing-masing.

Apabila kamu seorang penggemar game Pokémon dan ingin mencoba sesuatu yang baru sambil menikmati grafis serta efek visual yang memanjakan mata, Pokken Tournament adalah game yang pantas kamu coba bulan ini.

Dead or Alive Xtreme 3

 


 


Developer: Team Ninja | Penerbit: Koei Tecmo
Platform: PS4, PS Vita
Tanggal Rilis: 24 Maret 2016

Apabila kamu mencari game olahraga terbaru untuk dimainkan pada bulan Maret 2016, Dead or Alive Xtreme 3 dapat menjadi pilihanmu. Game ini adalah spin-off dari game fighting Dead or Alive sekaligus sekuel kedua dari Dead or Alive Xtreme Beach Volleyball.

Di sini, kamu dapat … oke, cukup basa-basinya! Kamu tahu sendiri mengapa game ini wajib dimainkan.


Itulah lima game yang dapat mengobati kepenatan kamu dari kesibukan sehari-hari pada bulan Maret 2016. Kamu juga bisa mencoba beberapa game versi remake yang dirilis pada bulan ini, seperti Beyond: Two Souls, Heavy Rain, Ori and the Blind Forest Definitive Edition, dan The Legend of Zelda: Twilight Pricess HD.

Apakah kamu memiliki rekomendasi lain akan game wajib main di bulan Maret 2016? Sampaikan pada kolom komentar di bawah ya!

Baca juga Kumpulan Game Hacking Untuk PC

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Macan-Macam Role Dota 2

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Maret 2016

Tutoial Hack Facebook Menggunakan CMD