Cara Mudah Menjadikan Smadav Free Menjadi Pro Terbaru Diposkan oleh Aminmahrus Com di 7:22 AM

Cara Mudah Menjadikan Smadav Free Menjadi Pro Terbaru

 

 

Smadav sudah merilis versi terbarunya dan yang terakhir sampai versi smadav free 10.0 2015, jika sobat belum mendownloadnya silahkan anda bisa mendownload secara gratis di web resmi smadav.net

Smadav free atau gratis ini ternyata bisa kita jadikan menjadi smadav pro dengan cara yang gratis tanpa membayar sepeserpun karena smadav pro ini untuk menggunakannya anda harus beli lisensinya dulu dengan harga penawaran yang lumayan sekitar Rp. 30rb an.

 

Menjadikan smadav free menjadi Pro sebenernya sangat gampang sekali bagi yang sudah mencobanya, namun untuk anda yang baru ingin mencobanya sobat bisa lakukan trik yang akan saya share berikut ini, namun sebelum melakukan trik diatas sebaiknya sobat lihat dulu perbedaan smadav free (Gratis) dengan smadav Pro buy. Berikut ini :
  



Perbedaan smadav Free dengan Smadav PRo :

Fitur SmadAV Free :

Pada smadav free ini sebenarnya tidak beda jauh dengan versi pro hanya sedikit saja perbedaannya, lihat berikut ini ulasannya ;

  • Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya
  • Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk)
  • Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering)
  • Cleaner dan tools untuk membersihkan virus

SmadAV Pro :

Smadav Pro merupakan smadav versi yang berbayar, jadi untuk mendapatkanya kita perlu mentransfer uang untuk mendapatkan License/Serial Keynya. dan di sini juga terdapat beberapa fitur tambahan dari SmadAV.

Nah setelah sobat tahu tentang smadav pro dan gratis sekarang ke langkah selanjutnya menjadikan smadav gratis menjadi pro dengan cara yang gratisan, orang indonesia memang sukanya yang gratis-gratis jadi ikuti langkahnya berikut ini sobat :




1. Exit terlebih dahulu smadavnya di pojok kiri komputer anda.   // caranya klik kanan pada ikon smadav trus pilih exit
2. Buka Regedit  // ada banyak cara, cara yang paling mudah tekan tombol windows + tombol R secara bersamaan. Setelah muncul RUN ketik REGEDIT
3. setelah itu agan pilih HKEY_CURRENT_USER>Software>Microsoft>Notepad.
4. agan cari file yang bernama "IfPitchAndfamily", setelah itu hapu setiap file yang bernama itu.
5. setelah itu exit regeditnya. Sobat buka lagi Smadavnya dan masukkan kode registrasi smadav pro dengan


Name : bc-software
Key    : 998899102090
 

Nah di situ sudah working serial number untuk smadav pronya, jadi silahkan sobat cobain semoga bisa sukses dan smadav anda menjadi pro version dan nikmati smdav dengan kecepatan scanning lebih mantap ketimbang dengan smadav yang gratisan.

Mungkin hanya itu saja ulasan terbaru kali ini semoga bisa membantu kalian yang ingin menggunakan trik jitu menjadikan smadav free menjadi pro version, sekian dan terima kasih !


Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Macan-Macam Role Dota 2

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Maret 2016

Tutoial Hack Facebook Menggunakan CMD