Kumpulan Game Simulasi Hacking Untuk PC

Kumpulan Game Simulasi Hacking 

 

1.Hacker-ID

 

Hacker - ID adalah salah satu game simulasi hacking yang dibuat (ulang) dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan harapannya mudah dimengerti oleh masyarakat Indonesia. Mengapa di game tentang simulasi hacking? Tujuan dari game ini adalah mengenalkan dan membiasakan pemain pada terminal sistem operasi *nix (Unix, Linux, dll) yang pada umumnya adalah sistem operasi yang digunakan untuk melakukan proses hacking. Sehingga pemain setidaknya tahu, seperti apa rasanya menjadi seorang hacker. Untuk mendownload silahkan Klik Disini.

 

2.Hacker Evolution: Untold

 


Hacker Evolution Untold adalah game simulasi hacking dengan "graphic" yang bisa dibilang "awesome". Game ini bisa dibilang mengasah otak soalnya semakin tinggi levelnya maka akan semakin susah kita untuk melacak ip target, dimulai dari encrypted komputer orang dan crack password komputer orang, menjajal isi komputernya untuk mencari petunjuk hingga mentransfer uang ke bank kita, menarik bukan? Selain mengasah otak game ini juga bisa untuk mengasah kecepatan mengetik soalnya jika kita terlalu lama dalam menyelsaikan misi tersebut maka kita akan terlacak dan game over, maka permainan diulang dari awal. Silahkan Klik Disini untuk mendownload game dan Klik Disini Untuk mendownload crack. Password "dythoshare" 

 

*Catatan : Setelah proses penginstalan sebaiknya koneksi internet dimatikan dulu agar tidak terjadi kegagal dalam registrasi/pemasangan lisensi. Apabila dikemudian hari game tidak dapat dimainkan kembali karena sudah lama tidak dimainkan maka copy heuntold-savegames ke direktori lain lalu gamenya di re-install dan pastikan koneksi internet sudah mati, masukan key / he.key nya dan coba kembali.

 

3.Hacker Evolution Duality

 

Hacker Evolution Duality merupakan seri baru dari hacker evolution yang dirilis pada 15 Agustus 2011 lalu, cara bermainnya hampir sama dengan Hacker Evolution hanya ditambahkan fitur-fitur baru. Untuk mendownload silahkan Klik Disini.


 4.The Broken Link
 





The Broken Link adalah game simulasi hacking yang mudah, kita hanya perlu melihat server hack atau news hack dan melihat IP dari list data yang ada didalamnya, kita disini ditugaskan untuk mengambil uang dari rekening target dan mengambil dokumen rahasia yang dimiliki oleh target. Untuk mendownload silahkan Klik Disini. Untuk mengekstrak gunakan password "tqsuhu".


5.Hack The Game




Hack The Game merupakan simulasi hacking secara garis besar, jadi tidak seribet klo kita sedang melakukan hacking secara nyata. Untuk dapat memainkan game ini diperlukan pengetahuan akan perintah-perintah DOS. Untuk mendownload silahkan Klik Disini.


6.Uplink Hacker Elite



 
Uplink Hacker Elite adalah game simulasi hacking dimana anda bertugas melibatkan hacking ke dalam sistem komputer saingan, mencuri data penelitian, menyabotase perusahaan lain, pencucian uang, menghapus bukti, atau framing orang yang tidak bersalah. Anda menggunakan uang yang Anda hasilkan untuk meng-upgrade sistem komputer Anda, dan membeli perangkat lunak baru dan alat. Seperti pengalaman Anda meningkatkan tingkat Anda menemukan lebih berbahaya dan menguntungkan misi menjadi tersedia. Anda dapat berspekulasi pada pasar saham sepenuhnya bekerja (dan bahkan mempengaruhi hasilnya). Anda dapat mengubah masyarakat akademis atau catatan kriminal. Anda dapat mengalihkan uang dari transfer bank ke rekening Anda sendiri. Anda bahkan dapat mengambil bagian dalam pembangunan virus komputer paling mematikan yang pernah dirancang. Untuk mendownload silahkan Klik Disini atau Klik Disini.

Comments

  1. thx buat infonya.. btw cuman uplink hacker elite ama hacker-id yang bisa diunduh..

    ReplyDelete
  2. thanks untuk daftar'a... sangat membantu pencarian saya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Macan-Macam Role Dota 2

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Maret 2016

Tutoial Hack Facebook Menggunakan CMD