Negara Yang Memiliki Hacker Terkuat Di Dunia

Negara Yang Memiliki Hacker Terkuat Di Dunia

 

 

Pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi tentang negara-negara yang memiliki hacker terkuat di dunia.

Hacker atau juga yang disebut (peretas : dalam bahasa Indonesia) adalah orang yang mempelajari, menganalisis, memodifikasi, menerobos masuk ke dalam komputer dan jaringan komputer (internet). Baik itu untuk kepentingan pribadi, untuk kepentingan pemerintahan, atau hanya sekedar ingin mencoba (iseng-iseng saja).
Kita mungkin sudah tau bahwa negara dengan hacker terbanyak adalah Cina. Namun apakah Anda tau, negara-negara mana saja yang memiliki hacker terkuat..??
Berikut dibawah ini negara-negara yang memiliki hacker terkuat :


1. Amerika Serikat
Kita sering mendengar Hacker Amerika yang bisa membobol website pemerintahan, file FBI dan lainnya. Kelompok Hacker Amerika yang terkuat bernama Wikileaks, Topi Abu-Abu dan Anonymous. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa Hacker Amerika memang kuat.
2. Turki

 
Untuk masalah Hacker, negara Turki memang patut di acungi jempol. Sebuah negara dengan skill dan mental yang sangat tinggi membuat negara ini di takutkan di seluruh dunia. Kelompok Hacker Turki yang terkuat bernama Cyber. Cyber adalah Kelompok Hacker Islam. Semoga mereka lebih beretitut dari pada Hacker Yahudi.
3. China
 
 
Hacker China telah membobol ribuan file. Silahkan searching di Google tentang Hacker China untuk membuktikannya. Hacker China mengincar 48 perusahaan kimia Amerika Serikat dan Inggris sebagaimana diberitakan VivaNews. Tidak hanya itu, menurut TribunNews, Hacker China lebih berpeluang kaya dari pada bandar narkoba.
4. India

 
Katanya, Hacker India jauh lebih kuat dan lebih ganas dari pada hacker-hacker lainnya. Maka dari itu, Hacker India lebih dipercaya oleh Google. Hacker India tidak setengah-setengah (tidak tanggung-tanggung) untuk melakukan suatu tindakan. Tidak sedikit Hacker dari India yang ditarik ke negara Amerika Serikat untuk keamanan. Kelompok Hacker India yang terkuat bernama Dafcer.
5. Pakistan

 
Kekuatan Hacker Pakistan terbukti setelah mereka menyerang 31 website pemerintahan dan 41 institut pendidikan. Hacker Pakistan adalah Hacker Islam sama seperti Hacker Turki. Namun, Hakcer Pakistan sering perang dengan Hacker Turki.
6. Indonesia

 
Bukti yang sangat mencengangkan tentang kehebatan Hacker Indonesia terlihat ketika perselisihan Blok Ambalat antara Indonesia dengan Malaysia. Pada perayaan kemerdekaan Malaysia tepatnya tanggal 31 Desember 2010, Hacker Indonesia menutup 500 website pemerintahan, website terkemuka di malaysia, universitas dan pendidikan. Sehingga Malaysia rugi kurang lebih Rp.7,5 Triliun dalam sehari. Kelompok Hacker Indonesia yang terkenal dan sering masuk layar televisi adalah BlackHat. Namun sayangnya BlackHat tidak diberi dukungan oleh pemerintah.
7. Jepang

 
Tahukah anda, Hacker Jepang yang berusia 17 tahun berhasil membobol server Belanda. Itu salah satu bukti kehebatan negara techno ini. Jepang sebagai negara yang memiliki teknologi-teknologi yang canggih, sangat mustahil tidak menciptakan atau memiliki hacker yang hebat.
8. Rusia

 
Virus ternama, terhebat bahkan terdahsyat berasal dari Rusia. Hampir semua Hacker Rusia di biayain oleh antivirus ternama di dunia. Bahkan ada yang di jadikan sebagai security di US. Dengan alasan ini, Rusia patut kita nobatkan sebagai negara pengembang hacker di dunia dan terbanyak.
Itulah negara-negara yang terkenal memiliki hacker terkuat di dunia.
Semoga bermanfaat,


Baca juga 10 tools yang sering digunakan para hacker


Terima Kasih sudah berkunjung ke blog saya :)

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Macan-Macam Role Dota 2

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Maret 2016

Tutoial Hack Facebook Menggunakan CMD