Rekomendasi Anti Virus Terbaik Dan Tercanggih Untuk PC Mu

6 Rekomendasi Antivirus Terbaik dan Tercanggih untuk Melindungi PC-mu

 

 

 

Virus yang menyerang sistem komputer bisa berasal dari mana saja, mulai dari proses pemindahan via USB, aplikasi, software hingga konten dan email spam dari internet. Jika dibiarkan, virus yang menjangkiti sistem komputer ini pastinya bisa mengganggu kinerja software dan hardware komputer, bahkan merusaknya.
Oleh karena itu, penggunaan antivirus sangat disarankan untuk para pengguna komputer ataupun laptop, yang berfungsi untuk mencegah, bahkan mendeteksi dan menghapus program malware yang berbahaya bagi perangkat komputer. Saat ini sudah begitu banyak antivirus yang bermunculan, mungkin Toppers juga bingung memilih antivirus mana yang terbaik dan cocok untuk melindungi PC-mu. Nah kali ini Toped punya rekomendasi 6 antivirus terbaik yang bisa kamu gunakan. Langsung simak di bawah ini yuk!

Kaspersky

 

Lagi nyari antivirus terbaik untuk mengamankan sistem komputermu? Kaspersky jawabannya! Antivirus yang satu ini mampu membersihkan virus-virus yang bersarang di komputermu dalam sekejap dan juga mencegah datangnya virus-virus baru. Antivirus Kaspersky dibekali dengan berbagai fitur unggulan, beberapa diantaranya System Watcher, URL Block dan Anti-Phishing.
System Watcher sendiri berfungsi melacak setiap aktivitas sistem sehingga saat ada gangguan virus, antivirus ini akan dengan cepat me-roll-back sistem sehingga sistem kembali aman dan virus akan langsung dihapus. Sedangkan fitur URL Block berfungsi untuk memblok URL situs yang memiliki malware di dalamnya. Terakhir, ada fitur Anti-Phising yang berfungsi melakukan penolakan terhadap malwarte yang mencoba mencuri data-data pentingmu.
Dengan berbagai fitur unggulan yang dimilikinya, wajar saja jika Kaspersky dianggap sebagai salah satu antivirus terbaik yang ada saat ini.


Norton

Norton merupakan salah satu antivirus terbaik yang menawarkan sistem perlindungan berlapis untuk membantengi komputermu dari berbagai serangan virus dengan mendeteksi virus baru, serta menghapus virus yang sudah terlanjur menjangkiti komputermu.
Dengan berbagai fitur terbaik yang dimilikinya, antivirus yang dikembangkan oleh Symantect Corporation ini cukup unggul di kelasnya. Tidak hanya unggul dari segi fitur, antivirus Norton juga dibagi dalam beberapa jenis, seperti Norton Antivirus, Norton Internet Security, Norton 360 dan lain-lain. Masing-masing jenis antivirus ini tentunya punya keunggulan tersendiri yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.




Avast

Pastinya Toppers sudah tidak asing lagi dengan antivirus yang satu ini. Yup, sejak dirilis untuk pertama kalinya pada April 1998, antivirus buatan Alwil Software menjadi salah satu antivirus yang paling sering digunakan. Antivirus Avast sangat user friendly baik dari segi penggunaan hingga tampilannya. Dan yang paling penting, Avast tidak memakan banyak memori sehingga tidak akan mengganggu kinerja PC-mu.
Antivirus ini juga bekerja dengan baik dalam memblokir situs mencurigakan yang bisa menjadi sumber malware, menghentikan email spam dan melakukan sandbox terhadap program yang beresiko menularkan virus pada sistem operasi komputermu. Selain itu, Avast juga memiliki berbagai fitur unggulan, salah satunya boot-time scan yang berfungsi untuk membersihkan malware sebelum Windows melakukan booting.
Nah untuk Toppers pengguna Windows XP, Vista, 7 dan 8, bisa menggunakan Avast untuk melindung perangkat komputermu. Kamu pun tidak perlu membayar mahal untuk bisa menggunakannya, karena kamu bisa men-download salah satu antivirus terbaik ini di situs resminya www.avast.com


AVG

AVG adalah program antivirus yang dikembangkan oleh AVG Technologies yang dulunya bernama Grisoft. Sama halnya dengan Avast, AVG juga tidak memakan banyak memori sehingga tidak akan mengganggu kenyamananmu saat memakai komputer ataupun laptop.
AVG akan berperan penuh sebagai antivirus dan juga anti-spyware di PC-mu. Dengan salah satu antivirus terbaik ini, kamu tidak perlu takut PC-mu terserang virus saat berselancar di internet. Karena selain melindung PC dari segala virus yang berasal dari aplikasi dan flashdisk, AVG juga secara otomatis akan melakukan scanning terhadap situs dan email yang mencurigakan.
Mau menggunakan anti virus ini untuk melindung perangkat komputermu? Kamu bisa men-download versi gratisnya dengan berkunjung ke situs free.avg.com


Avira

Sama halnya dengan AVG, Avira juga bisa menjadi pelindung yang baik saat mengakses internet, karena saat masuk ke situs yang mencurigakan dan teridentifikasi memiliki banyak virus yang bisa menyerang komputermu, antivirus Avira akan langsung mendeteksinya dan memberi peringatan.
Avira bisa masuk ke deretan antivirus terbaik. Karena selain mampu memberi perlindungan maksimal untuk PC dari berbagai virus, antivirus ini juga sangat mudah dioperasikan, bahkan untuk pengguna pemula sekalipun.
Selain bisa digunakan para pengguna Windows XP, Vista, 7 dan 8, Avira juga bisa digunakan oleh para pengguna sistem operasi Linux dan Mac. Nah untuk Toppers yang tertarik untuk menggunakan anti virus buatan Jerman ini, kamu bisa men-download-nya di www.avira.com


ESET NOD32

Jika kamu sedang mencari antivirus yang bisa memberi perlindungan paling efektif terhadap komputermu dari ancaman virus yang berasal dari internet dan email spam, ESET NOD32 jawabannya! Antivirus yang dikembangkan oleh perusahaan teknologi Eset ini memikiki kemampuan scan yang sangat baik, anti-spam, anti-spyware, dan proses bootingnya juga sangat cepat, kamu akan merasa seperti tidak menggunakan antivirus.
Dengan dibekali teknologi ThreatSense, ESET NOD32 akan mendeteksi dan langsung menonaktifkan virus yang mencoba untuk menembus perangkat komputermu. Antivirus canggih ini juga dilengkapi dengan fitur Anti-Phishing yang mendeteksi situs palsu yang berusaha untuk mencuri data-data pribadi seperti email, password hingga informasi kartu kredit.
Tidak hanya unggul dari segi fitur pendukung, ESET NOD32 juga ditunjang dengan desain yang sangat sederhana dan user friendly, serta hanya memerlukan resource memori yang sedikit.



 Nah itulah rekomendasi 6 antivirus terbaik yang bisa kamu gunakan, Toppers. Jangan menunggu sampai perangkat komputer atau laptopmu rusak, yuk segera lengkapi PC-mu dengan antivirus. Dari keenam antivirus di atas, kira-kira mana yang akan kamu pilih?

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Macan-Macam Role Dota 2

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Maret 2016

Tutoial Hack Facebook Menggunakan CMD